Cute Freebies

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Welcome to CUTEFREEBIES! (blognya Adis) bersenang senanglah disini asalkan jangan buka page source ku! ok ;)


owner

Contact Me

credits
17.07 | 0 Cloud(s)
Hai

Haii! aku skrg punya blog baru, klik disini
Jadi aku ngurus 2 blog skrg, blog baru itu baru aja aku buat kemaren, jadi belum begitu bagus. Nah aku udah jadwalin, aku mau ngepost disini cuma setiap hari selasa dan kamis. karna cuma hari itu aja aku gak ngapa-ngapain. sisanya les semua,
 ok itu aja dulu ya!

20.03 | 1 Cloud(s)
Baca aja

Halo semua! beberapa bulan belakangan ini aku kayak hiatus gak jelas gitu, ya? emang gitu kok! soalnya kayak di kls 6 ini tugasnya itu gak ketulungan gitu! kayak kena tsunami secara tiba tiba gitu rasanya! tapiiiiiii semester 1 kan udh selesai, UAS udh selesai, berarti mau liburan! aku sempetin deh ngurus blog!
Yeeeeeyyyyyy!!!!! yiiipppieeeee ya yoooo !!!! seneng dong ! jangan biasa gitu mukanya!
O iya, terimakasih padamu admin! jasamu akan kukenang slalu! hehe, makasi buat admin yg udh bikin blogku msh utuh skrg ini,
udh itu aja
salam sayang,
Adisty Maharani
22.19 | 0 Cloud(s)
Freebies: Background polkadot

freebies background neeehhh!!
Pengen tau? klik disini yuk!»

Label:

21.38 | 0 Cloud(s)
Freebies header Welcome to my blog


Pengen tau? klik disini yuk!»

Label:

01.53 | 1 Cloud(s)
Yg terpilih jadi Admin

read more bagi semuanya terutama yg daftar jd adminku
Pengen tau? klik disini yuk!»
22.54 | 4 Cloud(s)
Cari Admin

tolong di read more ya semuanya! PENTING dan GENTING!!!
Pengen tau? klik disini yuk!»

Label:

02.06 | 2 Cloud(s)
Tutorial mendapatkan url gambar


Pengen tau? klik disini yuk!»

Label: